Cara Menginstall Kali Mini Iso

| Wednesday 17 February 2016
Kali Mini Installer


Cara Menginstall Kali Mini Iso
Install Kali Mini ISO
Kali Linux Mini ISO adalah cara yang nyaman untuk menginstal sistem minimal Kali dan menginstalnya “dari awal”. Install Mini ISO akan mendownload semua paket yang dibutuhkan dari repositori kami, berarti Anda harus memiliki koneksi Internet yang cepat untuk menggunakan metode instalasi ini.
Prasyarat Installasi
  • Minimal 8 GB space hardisk untuk install Kali Linux.
  • Untuk arsitektur i386 dan amd64, Minimal 512MB RAM.
  • Support boot CD-DVD Drive / USB
Menyiapkan Installasi
1.        Download the Kali mini ISO.
2.        Burn Kali Linux ISO ke DVD atau Image Kali Linux Live to USB.
3.        Pastikan komputer Anda sudah diatur untuk boot dari CD / USB di BIOS.
Prosedur Installasi Kali Linux
Ketika Anda pertama kali boot mini ISO, Anda akan ditampikan dengan boot menu kecil dengan berbagai pilihan. Untuk artikel ini, kita hanya akan melakukan instalasi dasar.
Prosedur Installasi Kali Linux

Anda selanjutnya akan diminta untuk berbagai hal seperti bahasa dan jenis keyboard, selanjutnya Anda akan perlu memilih hostname untuk instalasi Anda. Kami akan tetap menggunakan default Kali.
mini_iso_2
Berikutnya, Anda perlu memilih zona waktu Anda, selanjutnya Anda akan ditampilkan pilihan partisi. Untuk menjalankannya dengan cepat, kita akan menggunakan ‘Guided – use entire disk’ dan ikuti semua petunjuknya untuk membuat setup partisi baru.
mini_iso_3
Dalam rangka untuk mengurangi bandwidth jaringan, subset kecil dari paket akan dipilih secara default. Jika Anda ingin menambahkan layanan atau fitur yang berbeda, ini adalah area Anda untuk membuat pilihan.
mini_iso_4
Pada poin ini, installer akan mendownload semua paket yang dibutuhkan dan menginstalnya pada sistem. Tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, ini bisa memakan waktu. Akhirnya, Anda akan diminta untuk menginstal GRUB untuk menyelesaikan instalasi.

Setelah Installasi

Sekarang Anda telah selesai menginstal Kali Linux, saatnya untuk melakukan kustomisasi sistem anda. The Kali General Use adalah bagian dari situs kami yang memiliki informasi lebih lanjut dan Anda juga dapat menemukan tips tentang cara untuk memaksimalkan Kali Linux diForum pengguna Kali Linux.
Source : Kali Linux

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik dan sopan..

Next Prev
▲Top▲